Jadi anggota seksi dana

Pada awal bulan maret 2008, saya secara resmi bergabung
dengan muda-mudi di gerejaku.
Ketika saya bergabung, mereka telah mensepakati mengadakan rencana
evangelisasi koor.
Evangelisasi koor tersebut direncanakan akan diadakan pada akhir Agustus.
Kemudian tanggal 1 April 2008, ketua panitia dan panitia inti dari evangelisasi menentukan seksi-seksi dan anggota
yang akan berperan di evangelisasi tersebut. Saya dipilih sebagai anggota seksi dana.
Senang dan takut juga. Senang karena seksi ini cukup masuk akal bagi saya dan takut karena biaya yang
dibutuhkan kegiatan ini cukup besar sehingga perlu banyak cara agar bisa memenuhinya.
Panita inti juga telah membuat list kegiatan apa saja yang dapat memenuhi biaya tersebut.
Salah satunya adalah kupon makanan.
Saya ragu kupon makanan ini akan menghasilkan dana yang besar.
Tapi mencari pembelinya yang sulit.
So, kita lihat saja hasilnya.

Tinggalkan Balasan

