Tidak ada udara

Katakan padaku bagaimana aku bernafas tanpa udara?

Jika harus mati sebelum aku bangun
Itu karena kau membawa nafasku menjauh
Kehilanganmu seperti hidup di dunia tanpa udara

Aku disini seorang diri
Hatiku tidak ingin pindah karena tidak lengkap
Jika ada sebuah cara yang dapat membuatku mengerti

Tapi bagaimana mungkin kau mengharapkanku untuk tinggal sendiri
tanpamu?
Karena duniaku berputar disekitarmu
Begitu sulit untukku bernafas

Katakan padaku bagaimana aku bernafas tanpa udara?
Tidak dapat hidup, tidak dapat bernafas tanpa udara
Itulah yang kurasakan kapanpun kau tidak ada di sini
Tidak ada udara, tidak ada udara
Keluarkan aku dari air yang begitu dalam
Katakan padaku bagaimana kau bernafas tanpaku?
Jika kau tidak ada di sini, aku tidak dapat bernafas
Tidak ada udara, tidak ada udara

Aku berjalan, aku berlari, aku melompat, aku terbang
Menjauh dari tanah agar dapat mengambang bersamamu
Tanpa grativitas agar dapat memelukmu

Tapi terkadang saya dapat hidup didalamnya
Kau membawa nafasku tapi aku dapat bertahan
Aku tak tahu bagaimana tapi aku tak peduli

Terjemahan sendiri dari lirik “No Air”

3 thoughts on “Tidak ada udara”

Tinggalkan Balasan

