Telkomselisme

Berikut ini istilah-istilah yang berhubungan poin telkomsel.
Jika ada kesamaan dengan kisah nyata di bawah ini, saya mohon maaf.

– Point changer (penukar poin)
Merupakan orang yang disuruh menukarkan poin ke pilihan yang diinginkan
si point owner.
Poin yang ditukar dapat berubah gratis sms (SMS50, SMS100), gratis telepon.
Si point owner yang menggunakan jasa point changer biasanya orang yang
susah mengikuti perkembangan biasanya si orangtua.

Contoh kasus:
*) Aku disuruh mamakku(orangtua) untuk menukarkan poinnya ke gratis sms dan
telepon.

– Point owner (pemilik poin)
Merupakan orang yang memiliki poin di kartunya.

– Point stealer (pencuri poin)
Merupakan orang yang memiliki hubungan baik dengan point owner.
Hanya saja orang ini menyalahgunakan kepercayaan si point owner dengan
mentransfer poin si point owner ke dirinya sendiri.

Contoh kasus:
*) Temannya temanku berkedok meminjam HP untuk mengirim sms.
Tak tahunya poinnya temanku itu ditransfer ke dia.
Temanku tahu setelah dia mengecek poinnya yang berkurang.

Akhir kata, saya umumkan kepada anda semua
agar waspada ke teman yang sering meminjam hp anda.
Sering-seringlah periksa poin anda dengan mengetik POIN
kirim ke 777 dan segera tukarkan dengan pilihan yang ada.
Bisa gratis sms, gratis telepon atau paket undian.
Waspadalah…!
Waspadalah…!

Iklan

12 thoughts on “Telkomselisme”

  1. Si..si….
    Jangan-jangan itu pengalaman pribadi yang kau lakuin….
    (becanda deng)

    Iya juga sih….
    cuma kan kita jga kadang punya keinginan menukarkannya itu setelah punya poin banyak
    klo langsung nukar gitu ada…berarti cuma sikit la yang kita dapat dari hasil penukarannya

    Suka

  2. @Domintan
    Kalo point changer memang pengalaman pribadi,
    Aku disuruh nukarin poin mamak sama bapakku.

    Kalo point stealer nggak lah, itu kisah temanku.

    @rita
    Masa nggak masuk si?
    Itu mungkin karena kw lagi
    habis pulsa
    he..he….

    Coba aja lagi.
    Pasti bisanya itu.

    Suka

  3. si…
    aku juga pernah curi point dari hp orang tuaku dan kutukerkan sms gratis..hehheheh..
    minta point dari abang iparku juga pernah..

    ahahhahah…

    so what gitu loh…

    Suka

  4. yee…
    biarin aja, wong bapak sendiri kok bukan orang lain..
    lagian bapak rajin isi pulsa. Nah, klo bapak pelit dipinjam hp nya buat nelp..
    jadi aku curi point nya..
    wakakkaka….

    Ayah..maafkan aku..:p

    Suka

  5. To..dah seperti dosen ya ito sekarang, pake contoh kasus segala..
    sepertinya ito mau pindah profesi ya?? jadi seorang dosen, klo iya amin deh to…(heheheheheh).

    Seperti kata kak domintan tadi, pengen sih nukar poin, tapi klo masih sedikit gimana donk??
    ga mungkin asal nukar2 aja kan ito..Padahal kita dah punya target.
    betul kan to..

    Tapi klo contoh kasus diatas y nyuri poin temannya atau apalah, wah ga bisa diampuni to..tu namanya mencuri….
    Berarti q harus hati2 ya, ngasih minjem hp q..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s