cuci kain

di suatu pagi di saat bangun pagi…..,
aku dapat job dari mamakku buat nyuci jaket biar bisa dicuci besok.
trus apa susahnya?
Aku harus rendam jaket itu dulu baru bisa dicuci
Aku rendamlah jaket itu trus mandi n berpakaian buat berangkat kerja.
Setelah selesai berpakaian rapi,
tibalah saatnya untuk membilas si jaket itu..
Eng..ing…eng..
kulipat ujung celana 1/4 bagian agar tidak basah.
Jadilah aku si pembilas kain dengan pakaian kerja (celana panjang dan kemeja tangan pendek)
Untung kemejaku tangan pendek saat itu.
Coba kalo tangan panjang…..;)

Selama membilas aku jadi teringat kejadian ini beberapa tahun yang lalu.
Sewaktu masih tinggal di asrama di suatu kampus,
banyak dari kami yang…
membilas,
menjemur kain
dengan pakaian kuliah

Kok bisa ya?
Kenapa Coba kalo kegiatan cuci mencuci dllnya dilakukan sebelum mandi??
kan gak perlu takut basah…
ha..ha…ha…

Tinggalkan Balasan

