daftar lagu evergreen menurut lo

Firehouse???
White lion???

Semua orang juga pada tau itu lagu evergreen.
Tapi berikut ini gw mw sebutin lagu-lagu yg sering gw putar hingga sekarang
dan gw kategorikan evergreen.

1. Full Album “Bintang di Surga” oleh Peterpan
Gak peduli gw dengar di rumah ato di kantor,
pokoknya setiap kali gw dengar,
gw seperti berada di angkot tujuan porsea-laguboti-balige.
FYI, selama di del, gw dulu sering pp porsea-laguboti.
Dan 80% dari para supir bakal masang ni lagu di angkot mereka.

2. “Bandung 19 Oktober” dari Serius
Gw yakin teman-teman pada setuju pada ni lagu.
Bagaimana tidak?
Wonk qta lagi tenang2nya praktikum ibad,
eh tiba2x dosen ibad qta aka pak Good nyanyiin ni lagu.
Gw ngerasa lucu banget waktu tuh,
koq bs dosen qta nyanyiin tuh lagu sewaktu jam praktikum.

Rittik banget waktu itu.
🙂

So, how about u, teman2x?

Tinggalkan Balasan

