berharap ngantuk

Awalnya pasti heran, ngantuk koq diharapkan datang.
Semestinya jangan donk.
Iya kan?
Kalo pas lagi kuliah ato kerja si betul,
sebisa mungkin dihindari.
Tapi kalo jarum pendek sudah berada
di angka kecil atau AM dan mata masih standby, gimana?
pasti kesal kan?
Kalo beginian, obat yg paling ampuh
adalah lakuin yg buat mata sibuk.
Termasuk menulis blog.
He..he..

Iklan

3 thoughts on “berharap ngantuk”

  1. iya jg …
    kl malam ga tidur,
    terpaksa besok kerja
    matanya pake dongkrak
    biar ga ngantuk…wkwkwkwkwk
    aq dulu jg gt, soalnya prnh
    kerja sift malam…. jd siang
    mata dah ga karuan… he..5x

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s