Out of goodbyes

Musik dan vokal yang benar-benar klik banget buatku.
Semakin lama semakin dalam, hingga aku ingin mengetahui liriknya.
Tak kirain happy ending, tak taunya lagu sedih.
begh…
Tapi sudahlah, berhubung aku sudah keburu suka,
dan darah senimanku lagi naik, :p
kuberanikan saja menulis lirik lagu ini dalam bahasa Indonesia.
ha.ha..

Terjemahan sendiri dari
http://www.songmeanings.net/songs/view/3530822107858844543/

Kau berkata lebih semangat
Tapi ada perkataanmu yang membuatku terluka
Aku mencoba mendekat walaupun itu sudah terlambat
Akulah pria yang terus menunggu untuk terus bersamamu

Saat perjalanan pulang, aku menyadari
ada rasa terkejut menyelimuti pandanganmu

Sekarang, hubungan kita sudah berakhir
Kan kujalani hariku dan aku ingin kita tetap berteman
Karena kita sudah berpisah
Kita sudah berpisah, sudah berpisah

Tidak pernah memintamu untuk berubah
Tapi sayang sekali kau tidak merasakan hal yang sama
Aku berharap pria itu mencintaimu seperti aku mencintaimu

Tinggalkan Balasan

