Pencarian kartu AHA

Siang tadi, sehabis makan siang, aku berangkat ke sebuah mall terbesar di kota Medan.
Begitu selesai memarkirkan kendaraan di tempat parkir yang sudah sangat padat walau hari masih siang,
aku bergerak ke lantai empat ke kawasan yang menjual laptop dan aksesoris.
Di toko pertama yang kudatangi, aku langsung menemukan kartu AHA yang kucari.
Walaupun begitu, aku tak langsung membelinya.
Aku mencoba mencari kartu tersebut di toko lain, siapa tahu ada harga yang lebih baik :p
Ternyata anggapan awalku salah, tak satupun toko lain yang menjual kartu CDMA tersebut selain toko pertama tadi.
Balik lagilah.
🙂

2 thoughts on “Pencarian kartu AHA”

Tinggalkan Balasan

