Lagu permainan anak-anak

Malam itu, sehabis seminar, saya makan bersama teman kampus di sebuah restoran sederhana. Setelah menu yang kami pesan datang, kami cukup terkejut melihat porsi makanan yang cukup besar. Begitu juga dengan porsi minumannya. Sambil menyantap hidangan di depan kami, ada sekumpulan anak-anak berusia sekitar 6 tahun bernyanyi bersama.
Kami cukup heran, mengingat lagu yang dinyanyikan bukan lagu orang dewasa seperti yang biasa dinyanyikan anak-anak zaman sekarang.

…..
Kereta saya, kereta-keretaan…
Mobil saya, mobil-mobilan…
Monyet saya, itulah dia…

Begitu penggalan lirik lagu permainan yang mereka nyanyikan.
Dan yang membuat saya tertawa ada lirik di kalimat terakhir.
Hahaha…

Tinggalkan Balasan

