Paket internet

Setahun terakhir ini, saya sudah menggunakan paket internet murah meriah. Paket ini dapat dibeli dengan mudah di pinggir jalan. Hanya saja seiring akan kebutuhan internet yang meningkat, saya mulai mencari paket internet yang stabil. Ada beberapa pilihan, mulai dari berbagai provider GSM/CDMA yang yang menggembor-gemborkan 4G sampai menggunakan paket internet dari kartu pasca bayar. Pilihan pertama jatuh pada kartu pasca bayar. Saya ingin mencicipi bagaimana stabilnya dari kartu dengan salah satu fitur priority data access.Persyaratan buat yang mau urus kartu pasca bayar ada 3 pilihan yaitu:

  1. KTP Asli dengan kartu kredit yang aktif
  2. KTP Asli dengan kartu keluarga asli
  3. KTP Asli (buat customer yang sudah pernah memiliki kartu pasca bayar.
Saya akan berikan reviewnya ketika saya sudah mendapatkan kartu pasca bayarnya.
Kamu gunakan (paket internet) yang mana?
Tinggalkan Balasan

