review internet kartu halo

Akhir Desember 2015, saya menggunakan kartuhalo sebagai pilihan internet saya. Mengapa saya pilih kartuhalo? Alasannya karena saya penasaran dengan koneksi kartu halo yang katanya diprioritaskan dibandingkan produk telkomsel lainnya. Saya pun mengurusnya di Grapari Sun Plaza. Setelah saya gunakan selama dua bulan terakhir, saya pun mengakui bahwa internet-an menggunakan kartuhalo lebih stabil. Jarang putus, kalaupun putus hanya sebentar saja, tidak begitu mengganggu. Saya merekomendasikan kartuhalo sebagai pilihan provider GSM di kota Medan. Di rumah maupun di kantor lancar jaya..

Tinggalkan Balasan

